Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1702/JWY Ajak Forkopimda Papua Pegunungan Laksanakan Senam Bersama

4/16/2023 | 14:14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T07:14:19Z


Wamena, Alasannews.com,- Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. Melaksanakan olahraga senam bersama PKK dan Forkopimda Provinsi Papua Pegunungan, Bertempat di Kantor Gubernur, Jl. Diponegoro, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan.(14/04/2023)

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY dalam siaran pers di Wamena, Jumat 14/04/2023, kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI khususnya Kodim 1702/JWY dengan pemerintah daerah.

“Bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI dengan pemerintah daerah sangat bersinergi”.ujarnya

“Olahraga bersama sangatlah penting dilaksanakan, selain untuk kesehatan jasmani kita kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, mari kita selalu jaga kekompakan”.ucap Dandim

Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., menambahkan olahraga bersama ini diharapkan sinergitas aparatur kewilayahan dapat terjalin lebih erat dan solid, sehingga tugas pokok pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, menuju terwujudnya NKRI yang aman sejahtera.

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini, Pj. Sekda Prov. Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo, Se, MM, Danlanud Wamena Letkol Pnb Surono, Kabag SDM Polres Jayawijaya AKP Poltak Sihombing S.Sos, Kadispora Prov. Papua Pegunungan Marthen Metlama, PKK Prov. Papua Pegunungan, serta SKPD dan Forkompinda Prov. Papua Pegunungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update