Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Air Besar Sebar 150 Takjil Buat Umat Muslim Serimbu

4/16/2023 | 20:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T13:24:24Z


Polres Landak KALBAR, ALASANNEWS.COM – Air Besar, Anggota Polsek Air Besar beserta Bhayangkari berbagi takjil dilaksanakan di depan Mapolsek Air Besar dengan sasaran para pengendara motor serta masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Air Besar, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Minggu (16/04/2023)

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan "Bahwa hari ini kami membagikan 150 paket takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan dan selain membagikan takjil didepan Mapolsek, kami juga membagikan takjil secara Door To Door kepada segenap masyakat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan,” ungkap IPDA Donny.


IPDA Donny Pati Pratama Yolanda, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari pelayanan kepada masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang sedang berpuasa dapat merasa terbantukan ketika berbuka puasa dan lebih lagi agar kehadiran Polri sebagai Pelindung, Pengayom serta Pelayan benar dapat dirasakan masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan bagi takjil ini merupakan upaya untuk menyapa dan mendekati masyarakat selama bulan Ramadan 1444 Hijriah, mengingat bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.


Selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur Kepolisian Sektor Air Besar kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini dan berharap bisa meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat.


Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan takjil yang diberikan oleh Kapolsek dan Bhayangkari dan  berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang sedang berpuasa dan juga sebagai wujud kepedulian dari pihak Kepolisian terhadap masyarakat.

Humas
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update