Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Empat Pemuda Terlibat Pertikaian, Hingga Akibatkan Satu Orang Luka Berat

4/16/2023 | 01:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T18:10:48Z


Pontianak KALBAR, ALASANNEWS.COM - Telah terjadi pertikaian empat pemuda, yang diduga masalah lahan parkir. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 21.00 wib, TKP di Jalan Komyos Sudarso,tepatnya di GG. Tri Dharma, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Sabtu 15/04/2023 malam.

Pertikaian tersebut menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan satu orang mengalami luka berat, yaitu lengan kiri dan kanan luka sayat,kepala belakang sebelah kiri luka sayat, dan jari tangan kanan hampir putus.


Menurut keterangan korban (Heri) pelaku berjumlah 3 orang dan salah satunya menggunakan senjata tajam jenis celurit Yang berinisial,Rm, Ad, HR.

Kronologi kejadian masih belum diketahui Secara pasti, karena korban masih dalam penanganan pihak medis akibat luka cukup berat, namun menurut keterangan salah satu teman korban Udin selaku seksi keamanan Rumah sakit Kota Pontianak, mengatakan " permasalahan diindikasi kemungkinan dipicu dengan pengelolaan lahan parkir di Jalan Komyos Sudarso, wilayah kelurahan Sungai Beliung,"katanya.

"Di karenakan Heri(korban) berkerja berhubungan dengan jual beli dan pengelolaan lahan parkir dan sebagai jaga malam," terangnya.

Lanjutnya," Korban sering melakukan transaksi jual beli lahan parkir pada orang lain, jadi kemungkinan para penyerang merasa kesal dengan korban pernah menipunya dalam hal tersebut," tambahnya.


Untuk sementara pelaku yang sudah di ketahui telah melakukan penganiayaan tersebut masih belum tertangkap,dan masih dalam tahap penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pontianak barat.

Barang bukti sudah di amankan pihak kepolisian berupa,1 buah pedang milik HR(korban),satu buah sepeda motor Vario putih milik korban,dan satu buah senjata tajam milik pelaku.

Untuk saat ini korban masih dalam perawatan di RS kota Pontianak, kelurahan sungai beliung Kecamatan Pontianak Barat,dan korban belum bisa dipinta keterangan lebih lanjut, karena masih dalam perawatan serius pihak medis RS kota.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update