Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Jalin Kedekatan Dengan Sambangi Warga Binaan

5/04/2023 | 17:09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-04T10:09:17Z


Landak KALBAR, ALASANNEWS.COM - Polres Landak Air Besar, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Polsek Air Besar BRIPKA Wahyudin Lubis melaksanakan sambang desa untuk melakukan koordinasi dan tukar informasi Kamtibmas dengan segenap elemen masyarakat yang ada di desa binaan, Kamis (4/5/2023).

Koordinasi dan tukar informasi ini merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi kehadiran polisi benar benar bisa dirasakan di tengah tengah masyarakat.

Dalam koordinasi dan tukar informasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Polsek Air Besar untuk menjalin dan komunikasi Kamtibmas dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapaun.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas dalam mendukung Personil Polsek Air Besar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menerangkan bahwa dengan seringnya kita koordinasi dan tukar informasi diharapakan dapat menyerap keluhan/permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polsek Air Besar dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Desa-desa.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update