Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jam Komandan Wagub AAL Ingatkan Prajurit AAL Selalu Taati Peraturan Militer dan Pemerintah

5/11/2023 | 12:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T05:15:31Z


Surabaya, alasannews com--
Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksamana Pertama TNI Dato Rusman SN. mengisi jam komandan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS AAL di Mako AAL, Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (10/5). 

Pada kesempatan tersebut Wagub AAL mengingatkan sekaligus memerintahkan agar seluruh prajurit dan PNS AAL serta keluarganya untuk selalu mematuhi segala peraturan yang ada, baik aturan yang ditetapkan instansi militer maupun peraturan pemerintah, termasuk diantaranya mematuhi peraturan dan tertib berlalu lintas. Karena pelanggaran lalu lintas salah satu penyebab terbesar timbulnya kecelakaan. Wagub AAL mengingatkan hal diatas karena keluarga besar AAL dalam mobilisasi ke tempat kerja pada umumnya pengguna kendaraan bermotor.

Selanjutnya Wagub AAL juga menekankan kembali kepada prajurit dan PNS AAL beserta keluarganya agar bijak dalam bermedia sosial, sehingga tidak menimbulkan viral yang dapat mencemarkan nama baik lembaga.

“Selain itu, kita semua jangan apatis, kita semua harus peduli, peduli terhadap masyarakat sekitar maupun peduli terhadap lingkungan tempat kerja”, tegas Wagub AAL.

Diakhir pengarahannya, Wagub AAL berharap agar seluruh prajurit dan PNS AAL memiliki karakter prajurit laut sehingga menjadi figur dan contoh bagi para Taruna yang tengah menjalani pendidikan di AAL yang pada akhirnya lembaga AAL dapat menghasilkan Taruna-Taruna AAL yang tangguh dan berkarakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update