Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Latihan Menembak (Pin Ball), Tingkatkan Naluri Tempur Taruna AAL

5/14/2023 | 16:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T09:23:07Z



Kepala Departemen Marinir Akademi Angkatan Laut (Kadepmar AAL) Kolonel Marinir Rana Karyana menggelar kegiatan Pengasuhan Taruna AAL Korps Marinir serta mengasah kemampuan personel dalam bidang kemampuan menembak reaksi (Pin Ball) yang diikuti oleh Taruna AAL Tingkat I, II dan III di Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (13/5).


Kegiatan pengasuhan kali ini diisi dengan latihan menembak reaksi (Pin Ball) yang bertujuan untuk meningkatkan naluri tempur dan mengasah kemampuan personel para Taruna AAL Korps Marinir dalam memperhitungkan waktu dan melatih respon serta ketepatan dalam menembak target.

Pada kesempatan tersebut, Kadepmar AAL menyampaikan, sebagai Calon Pemimpin bukan hanya sekedar bisa memberikan perintah saja akan tetapi juga harus bisa melaksanakan dan sebagai contoh anggotanya.

Hadir dalam acara ini Kasimatlinmar Depmar AAL Mayor Marinir Imron Rizal Fatoni yang di ikuti seluruh Perwira dan Bintara yang tergabung dalam kegiatan rutin Pengasuhan menembak reaksi (Pin Ball) di Prodi Depmar AAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update