Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Obrolan Keren Setiakawan ,Dengan jargon : Politik Secukupnya

5/24/2023 | 18:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T11:55:03Z


 Jakarta, ALASAN.com- Berangkat dari sebuah ide tentang kehidupan, kebangsaan dan kepedulian terhadap fenomena2 lingkungan.

Maka sebuah podcast untuk Indonesia hadir digawangi oleh 3 anak bangsa dengan ragam latarbelakang yang dipersatukan dalam bingkai bumi pertiwi, INDONESIA. 


Podcast Orkes (Obrolan Keren Setiakawan),merupakan Inovasi yang digagas  oleh  Andy Tanu Saputra, SE  dengan nama panggilan Antan, Trisyanto biasa dipanggil Mas Tris, Adi Sophianjar biasa dipanggil bung Adi memulai sebuah karya yang ditujukan untuk semesta dan Indonesia dengan misi visi membuka ruang obrolan yang jujur dan berkualitas apa adanya, serta menginspirasi. 


Dengan jargon : Politik Secukupnya, Pertemanan Selamanya maka Obrolan ini dinamai Obrolan Keren Setia kawan. Ruang obrolan inspiratif ini kita kemas dalam sebuah podcast. 


Andi Tanu dalam salah satu keterangannya menyampaikan bahwa
Podcast ini ditujukan untuk Indonesia. 
Podcast ini mengandung obrolan-obrolan yang menyangkut keseharian, usaha, ide-ide, kebangsaan dan semua hal yang berbau positif, saat bincang- bicang dengan awak media  di studio Jalan. H. Botet II No.89, Kota Tangerang, Banten,kamis (24/05/2023).


Pada kesempatan yang sama Mas Tris
mengatakan bagi para orkestra (sebutan untuk penonton & penikmat Podcast Orkes ini) yang ingin menjadi narasumber, menuangkan ide, kritik, saran dan kerjasama dengan kami,ujarnya.

Memasuki bulan Mei ini ORKESSTV telah mendapat anugerah dengan dukungan teman2 dari Aneka Fakta. Com yang telah bersepakat untuk saling kolaborasi, saling support untuk menghasilkan karya dan ruang obrolan yang postif untuk NKRI. 

Dukung terus Indonesia maju, Indonesia kuat, Indonesia sehat, masyarakat maju & sejahtera. 

Salam Pancasila, salam Indonesia.

( Kelana Peterson).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update