Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Gerindra KKR Mendaftarkan Bacaleg : Mansur Zahri Optimis Raih 10 Kursi

5/13/2023 | 20:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T13:58:10Z


Kuburaya KALBAR, Alasannews.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kuburaya,H.Mansur Zahri,MM didampingi,Seketaris Hidayat,ST Berserta Ketua Bappilu, Mujib Munai,Ketua LO, Naser dan para Ketua Pengurus PAC se-KKR mendaftarkan Bakal calon legislatif Gerindra ke KPU Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, Sabtu 13/05/2023.

Dalam Konferensi Persnya, Mansur Zahri mengatakan,"Alhamdulillah pada hari ini,kita sangat bersyukur sekali pendaftarannya di beri kelancaran, dan kita kompak hadir semua dari Bacaleg,PAC dan Ranting serta Simpatisan hadir semunya," tuturnya.


Masih katanya,"ada 100 orang mengatarkan Bacaleg kita untuk menuju pesta demokrasi 2024,dan mempunyai 7 Dapil,serta kita berharap bisa dapat merebut 10 kursi, kita slalu berkoordinasi dengan PAC ,Ranting dan relawan dan para calon trus turun dilapangan untuk mengambil hati masyarakat,mencari inspirasi dan Aspirasi dengan Masyarakat, dan agar para caleg  tau apa yang inginkan, untuk masing-masing Dapilnya,"terang Mansur.


"Ada 45 Bacaleg DPRD Kab.Kubu raya kita daftarkan pada hari ini, terkait pak Sulaiman itu kita hanya mengklarifikasi saja, yang insyaallah Ia mengundurkan diri,hanya kemungkinan barang kali tidak terlapor, sehingga ada miskomunikasi saja,dan pada intinya ia sudah mengundurkan diri jadi tidak ada masalah," tambahnya.

"Kita punya target 10 kursi, jadi harapan kedepannya, dengan ada target tersebut kita harus mampu mengusung Calon bupati secara sendiri tampa harus berkoalisi dengan partai mana pun,"tegasnya.


Di tempat yang sama, ketua Bappilu kab.KKR Mujib Munaim menambahkan,"Saya berkometment bagaimana Partai Gerindra KKR ini,di tahun 2024 bisa memenang suara sebanyak mungkin,dan kami harus siap berkerja keras dan turun ke masyarakat karena kebetulan partai Gerindra saat ini,bukan saja memenang legislatif nya akan juga dapat memenang Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 nantinya," ungkapnya.

Selain itu, Saya juga harus berkerjasama dengan Tokoh masyarakat,tokoh agama,yang pada intinya target partai Gerindra menang,dan target kami 10 kursi, Prabowo Menang," tutup Ketua Bappilu KKR.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update