Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyambutan KRI Satgas Operasi Trisila Tahun 2023 di Pelabuhan Samudera Bitung

5/17/2023 | 17:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T10:04:30Z


Sidoarjo, alasannews.com.
Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla, turut serta menyambut kedatangan Satgas Operasi Trisila tahun 2023 yang dipimpin oleh Dansatban Koarmada II, Kolonel Laut (P) Dofir, selaku Dansatgas Trisila-23 dengan unsur KRI Untung Suropati-372, KRI Singa-651 dan KRI Albacora-867, di Dermaga 1 Pelabuhan Samudera Kota Bitung. Senin (15/5/23).

Danlantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J. Tangka., S.A.P., CHRMP., sebagai pimpinan acara penyambutan menyampaikan bahwa, Operasi Trisila ini merupakan operasi TNI AL Koarmada RI bersama Korps Marinir yang dilaksanakan menyeluruh di semua wilayah perairan yuridiksi nasional. selain itu Satgas Trisila juga melaksanakan Bakti Sosial donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Turut hadir pada acara penyambutan, Wakil Wali Kota Bitung, para PJU dan Kasatker  Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII, Forkopimda Kota Bitung, Perwakilan Instansi TNI-Polri Wilayah Kota Bitung, serta Ketua dan pengurus Korcab VIII DJA II.

-Garda Jalakaca Perkasa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update