Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Tournamen Pinang Laka Cup Seson II di Kec.Pengkadan

5/20/2023 | 00:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T17:08:35Z


KALBAR , Alasannews.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T membuka Tournamen Pinang Laka Cup Seson II di Kecamatan Pengkadan.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata dan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


"Atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan turnamen Pinang Laka Cup Seson 2 ini, semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi perkembangan olah raga di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di Kecamatan Pengkadan" Sampainya.

Lanjutnya Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan turnamen tersebut selain sebagai ajang olah raga juga untuk ajang silaturahmi.

"Turnamen ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, menambah pengalaman bertanding, juga sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat, juga untuk mencari bibit atlit yang profesional di daerah kita Kapuas Hulu ini" Tambahnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap dengan terlaksananya open Tournamen Pinang Laka Seson 2 tersebut sebagai penggerak bagi perkembangan olah raga di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Untuk itu saya berharap para atlit agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlit, junjung tinggi fair play, tetap semangat dalam bertanding kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, kepada wasit agar memimpin pertandingan ini secara professional, objektif dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit.Untuk masyarakat yang menyaksikan turnamen ini agar menjaga keamanan, ketertiban sampai akhir turnamen ini,"Tutupnya.



M.Supandi
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update