Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Juanda Bersama Dengan Imigrasi Surabaya, BP3MI dan Polda Jatim Bersinergi Dalam Menanggulangi PMI Non Prosedural

6/09/2023 | 13:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T06:08:48Z


Sidoarjo, alasannews.com--Maraknya pemberangkatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Non Prosedural yang tidak melalui mekanisme dan kelengkapan dokumen keberangkatan yang telah diatur dalam perundang-undangan, Kamis (08/06/2023) Lanudal Juanda bersama dengan Imigrasi Surabaya, BP3MI dan Polda Jatim menggelar Komitmen bersama Aparat penegak hukum di Bandara Internasional Juanda Surabaya dalam upaya penanggulangan PMI Non Prosedural, Sinergitas dan Komitmen Pencegahan PMI NP tersebut menjadi langkah guna melindungi dari tindak pidana perdagangan orang (TPPO). 

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, menegaskan pihaknya akan menindak tegas siapa saja yang terlibat dalam sindikat PMI-NP atau TPPO. Dia akan menerjunkan tim khusus untuk memerangi sindikat tersebut. 


"Saya tidak akan bermain-main, siapapun saya akan tabrak. Baik itu stakeholder, maupun seluruh pekerja yang ada di Bandara Juanda ini. Kalau ada yang terlibat akan saya libas habis dan pasti tertangkap itu nanti," Pungkasnya. 

(Pen.Lan.Jnd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update