Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dr. Nasruddin L Midu MAg: Membangun spirit kebersamaan di Kandepag Kota Palu

8/16/2023 | 20:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T13:48:07Z


PALU, ALASANnews com--Di hari ulang tahun ke 78 Republik Indonesia tahun 2023 ini,  tentu saja beragam kegiatan yang melibatkan rakyat digelar disemua wilayah republik Indonesia tercinta. Termasuk di Sulawesi Tengah ini. 
    Begitu banyak kita saksikan lomba rakyat baik di instansi pemerintah maupun swasta. Seperti salah satunya di Kantor kementrian Agama kota Palu. Beragam lomba mereka adakan guna memeriahkan hari kemerdekaan RI. 


    Menurut Dr. Nasruddin L Midu MAg. Kepada AlasanNews diruang kerjanya Rabu (16/8). Kegiatan ini merupakan kali ke 2 tahun lalu kegiatan serupa juga kami adakan dihalaman kantor. 
    Tambah Nasruddin lagi semua kegiatan yang sifatnya hiburan guna menyambut kemerdekaan  RI tahun ini antara lain lomba makan kerupuk, pindahkan bola, pindahkan tepung ke wadah, serta joged balon berpasangan. Hanya untuk memotivasi seluruh pegawai kantor Agama sertai memaknai arti kemerdekaan melalui hiburan sederhana. 
    Sebelum esok pagi kita lakukan upacara kemerdekaan dihalaman kantor. Mengenai hadiah bagi peserta yang menjadi juara. Ungkap Nasruddin yang digadang-gadang juga, akan ikut kontestasi pilbub di Poso itu. Bonus juara 1,2,3 merupakan urun rembuk seluruh pegawai dari seluruh bidang. 
    Hal ini pun kami lakukan tahun lalu. Tentu saja ini akan membuat kepedulian sesama pegawai semakin tinggi dengan adanya ivent seperti ini. Nasrudin pun memberi contoh lain upaya urun rembuk pun dilakukan seluruh pegawai  kantor tersebut di kepemimpinannya. 
    Dengan mendirikan satu masjid yang, dilengkapi pendingin ruangan atau AC itu. Yang direncanakan akan diresmikan di bulan Oktober tahun ini. " Ya rencana kami. Masjid ini akan diresmikan bulan Oktober sekaligus digunakan pada shalat Jumat bersama."
     Sekali lagi akhamdulillah berkat kepedulian pegawai akhirnya masjid yang kami recanakan cukup lama ini, berdiri juga sekarang.Demikian Nasruddin L Midu menghahiri perbincangan saat ditemui AlasanNews.@gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update