Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Koperasi Terbaik 2023, Primkopal Juanda Terima Penghargaan Dinkopum Sidoarjo

8/10/2023 | 16:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T09:58:49Z


TNI AL-Puspenerbal , Alasannews com--Primer Koperasi Angkatan Laut, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Primkopal Lanudal) Juanda Puspenerbal, menerima Penghargaan Koperasi Terbaik 2023 Kategori Koperasi Paling Patuh Dalam Menyampaikan Laporan Keuangan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sidoarjo.

"Selamat atas prestasi yang sudah diraih Primkopal Lanudal Juanda, yang telah meraih prestasi sebagai Koperasi Terbaik 2023 dari Dinkopum Sidoarjo, semoga menjadi pemicu untuk penataan kinerja lebih baik lagi di tahun mendatang," terang Komandan Lanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo di kantornya, Kamis (10/8/2023).

Penghargaan tersebut lanjut Danlanudal, diterima Keprimkopal Juanda Mayor Laut (T) Marsono dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, pada acara Talkshow Sidoarjo Cooperative Busines Forum (SCBF) Senin (7/8) lalu dalam acara Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-76 di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo. 


Menurut Heru -sapaan akrab Danlanudal Juanda ini- penghargaan ini merupakan wujud tanggung jawab dan motivasi bagi Primkopal Juanda untuk terus berinovasi dalam membantu mensejahterakan prajurit dan PNS sebagai anggotanya.

Juga terus mengembangkan diri dalam berbagai bentuk usaha, sehingga bisa membantu serta mendorong penguatan ekonomi masyarakat melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update