Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laskar Merah Putih Marcab lais Bersenergi Bersama Pemerintahan Muba Saat Pengibaran Sang Merah Putih

8/18/2023 | 10:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T03:48:05Z

Muba , Alasannews.com - Pemerintahan kecamatan lais kabupaten Muba melaksanakan upacara pengibaran bendera sang merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun bertempat di halaman kantor camat lais,kamis 17/08/2023.

Camat lais Marsopi SKM MM bertindak sebagai inspektur Upacara HUT RI ke-78 tahun 2023 ini.Suasana khidmat terlihat saat upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung, tampak para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, sangat antusias dan siap sekali, ketukan dari setiap langkah nya terlihat begitu kompak membawa baki berisikan bendera merah putih untuk disampaikan ke inspektur upacara.


Marsopi SKM MM, (Camat lais) mengatakan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya serta terimakasihnya kepada segenap jajaran Forkopimcam Lais, tokoh masyarakat dan komunitas masyarakat sipil serta seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan serta menciptakan suasana kondusif di Kecamatan Lais,' kata Marsopi.

Lanjut camat lais mengucapkan
Dirgahayu Indonesiaku, jayalah terus bangsaku, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan kita kekuatan dalam menjalankan sinergitas untuk pembangunan di kecamatan Lais,ucapnya.


Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamtan Lais untuk mengisi kemerdekaan ke-78 tahun ini degan membangkitkan semangat kebersamaan, pupuk jiwa kesatuan dan persatuan serta jiwa kegotong royong, bersinergi dalam membangun serta meningkatkan jiwa juang generasi yang akan datang, ” pungkas Marsopi.

Giat upacara pengibaran bendera sang pusaka merah putih di kecamatan lais kabupaten Muba dihadiri oleh,camat lais 
Marsopi SKM MM,anggota DPRD Muba Dapil IV, Sekcam dan staf, Kapolsek, Kanit, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Lais, Babinsa, Kepala Desa, para UPT dan Koordinator wilayah kecamatan Lais, Perwakilan Perusahaan dalam wilayah Kecamatan Lais, Kepala Sekolah dan guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Siswa PAUD hingga SLTA Sederajat,serta tak ketinggalan ketua laskar merah putih markas cabang kecamatan lais beserta Anggota.

Pewarta.zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update