Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan GGI Berani Tampil Beda Berkolaborasi bersama Pengadaian

8/11/2023 | 06:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T23:47:12Z


MEDAN, Alasannews com.- Hari Kamis, 10 Agustus 2023, tepatnya pada pukul 10 pagi, Ganjar Garuda Indonesia yang dikomandoi oleh Bapak Hendri Yu, mengadakan kegiatan edukasi kepada masyarakat sekitar Jalan Merbabu, Kecamatan Medan Baru.

Adapun kegiatan edukasi ini sudah sangat rutin diadakan oleh Ketua GGI Sumut ini.

Pada kali ini, Bapak Hendri Yu bekerjasama dengan pihak Pengadaian dalam rangka membantu permodalan bagi Pelaku UMKM. Tentunya ini akan sangat bermanfaat dan terasa bagi masyarakat kota Medan.

Dengan semangat tangguh, Bapak Hendri Yu yang diberi amanah sebagai Sekretaris Jenderal Kolaborasi Relawan Ganjar Sumut (KRG-SU)  ini juga turun dan ambil andil dalam kegiatan positif ini.


Dengan slogan Ganjar Menang Kita Senang, Ganjar Menang Kita Tenang, dan Ganjar Presiden Rakyat Sejahtera, hal inilah yang menjadi spirit dan semangat baru yang dibawa oleh Ketua GGI Sumut ini.

Hadir dalam pertemuan ini beberapa pengurus GGI Sumut seperti Bapak Hendri Yu sebagai Ketua GGI Sumut, Andi Panggabean, S.H sebagai Sekjen GGI Sumut, dan Angga Slamet sebagai Bendahara GGI Sumut dan ratusan masyarakat disekitaran Kecamatan Medan Baru. *(Rizky Zulianda)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update