Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP 2 Negeri Pontianak Melaksanakan Upacara Bendera HUT RI Ke 78

8/17/2023 | 14:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T07:56:18Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com - SMP negeri 2 Pontianak melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati,Hari Kemerdekaan bangsa indonesia dihalaman sekolah SMP Negeri 2,yang dihadiri para Guru dan siswa siswi SMP Negri 2, ibu Ernawati selaku pembina upacara  Kamis (17/08/2023)SMP 2 Negeri Pontianak Melaksanakan Upacara Bendera HUT RI Ke 78

Upacara 17 Agustus menjadi momen penting untuk Bangsa Indonesia dari berbagai kalangan dan ini merupakan perayaan setahun sekali untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,sehinga generasi penerus bangsa bisa mengisi nilai perjuangan kemerdekaan Indonesia.


Lahirnya Bangsa Indonesia yang merdeka dan berdaulat merupakan jerih payah dari perjuangan para pahlawan nasional, ada banyak pahlawan nasional di Indonesia, baik pahlawan revolusi serta pahlawan di era setelah proklamasi.


Berkat jasa-jasa para pahlawan tersebut Indonesia bisa Merdeka dan menjadi Bangsa yang besar dan lebih baik seperti sekarang.

Sebagai generasi penerus bangsa yang baik, sudah seharusnya kita mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur membela harkat dan martabat Bangsa Indonesia.karena itu anak bangsa harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan baik sehingga bangsa indonesia semakin maju dan berkembang sebagai bangsa yang merdeka.


Kecintaan para pahlawan pada Bangsa Indonesia mengantarkan semangat mereka untuk berjuang merebut kemerdekaan, hal itu harus dilanjutkan oleh pemuda - pemudi sebagai generasi penerus bangsa dan menjadi toladan anak bangsa Indonesia.

Kita harus senantiasa mencintai Tanah Air Indonesia dan bangga akan Bangsa sendiri, dan menjaga eksistensi Bangsa Indonesia secara bersama-sama, sikap yang bisa dilakukan untuk menghargai jasa-jasa pahlawan ialah selalu mengingat perjuangan para pahlawan dan tidak melupakan akan jasa para pahlawan pungkas nya.

Red-Gugun/MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update