Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabub : Lepas Lomba Karnaval Pawai Obor Lampion HUT Ke-13 Sako Pramuka Peduli Ketapang !

8/02/2023 | 04:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T21:10:56Z

Ketapang, Alasannews.com
Wakil Bupati Ketapang, H.Farhan, SE., M.Si, melepas lomba karnaval pawai obor lampion dan drumband dalam rangka HUT ke-13 Sako Pramuka Peduli Ketapang tahun 2023, tepat di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Masyarakat Kabupaten Ketapang sangat antusias dan apresiasi kepada pemerintah, sehingga demi menyaksikan badan jalan dipenuhi hingga padat menutupi jalan.

"H.Farhan menuturkan, Pramuka yang kita kenal lahirnya sejak 14 Agustus 1961 terutama mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-13, sebagai gerakan Pramuka, selain melatih mental, anak-anak muda dalam kedisiplinan, pendidikan membentuk sikap keterampilan serta keahliannya, dapat menumbuhkan potensi yang ada dalam diri semangat bagi para anak-anak bangsa, serta saya menilai kegiatan yang diprakarsai oleh satuan komunitas Pramuka Peduli Ketapang mempunyai nilai positif, harapnya kedepan dan seterusnya akan tetap berlanjut dan lebih dimeriahkan lagi", harapnya Wakil Bupati Ketapang.

"Dilain itu ketua panitia Maria Raissa Sofia Rantan, SH, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong semangat kepramukaan dalam menggali potensi diri, serta dapat mengasah kemampuan dan keterampilan, inovasi, sebagai generasi penerus bangsa", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update