Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Yayasan Ikan Endemik Bangka Belitung The Tanggokers Edukasi dan Konservasi Ikan Endemik, PT Timah Tbk Kembali Kucurkan Bantuan

8/02/2023 | 04:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T21:16:52Z



PANGKALPINANG, ALASAN.com.-- Perubahan ekosistem lingkungan dan kurangnya edukasi tentang pentingnya ikan endemik dapat mengancam kepunahan ikan endemik di suatu daerah. Untuk itu, PT Timah Tbk bekerja mendukung program Yayasan Ikan Endemik Bangka Belitung The Tanggokers untuk melakukan edukasi dan konservasi ikan endemik.

PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan untuk Yayasan Ikan Endemik Bangka Belitung The Tanggokers guna meningkatkan sarana dan prasarana untuk edukasi dan konservasi ikan endemik.

Pembina Yayasan Ikan Endemik Bangka Belitung The Tanggokers Suwarlanda mengatakan, ini kali keduanya The Tanggokers menerima bantuan dari PT Timah Tbk.

"Tahun 2021 lalu kita juga menerima bantuan dari PT Timah Tbk untuk pembangunan mini hatchery, kolam dan sarana lain. Sarana yang dibangun untuk edukasi dan konservasi," katanya.

Sedangkan untuk bantuan di tahun 2023 akan digunakan untuk membangun penambahan kolam, membuat pagar hatchery agar pengunjung yang datang lebih aman dan nyaman.

"Pagar hatcery ini awalnya masih menggunakan kayu dan ini roboh, jadi kita mau bikin dari bahan yang lebih aman. Terus juga membuat atap dan kita menambah pembangunan kolam terpal dan kolam edukasi kura-kura," ucapnya. (Sumber: Humas PT Timah Tbk, Publishare: Abdul Hamid SH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update