Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Panen Durian Punggur,Hadir Katherine A Oendoen Anggota DPR RI Fraksi Gerindra

9/09/2023 | 23:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T16:25:49Z

Kuburaya KALBAR, Alasanews.com - Dalam rangka Panen Raya Buah Durian di Desa Punggur Besar, Kecamatan sungai kakap, Kabupaten Kuburaya, Kalbar Sabtu 09/09/23.

Acara tersebut di bertempat jalan Paret berkat,Desa Punggur Besar.dalam kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Kalbar, Katherine A Oendoen yang secara bersamaan kunjungan kerja dan ingin menyerap Aspirasi masyarakat di Kabupaten Kuburaya.


Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPR RI dari fraksi Gerindra,Ia mengatakan,kunjungan kerja ini,memang kita adakan beberapa titik,di Telok Pakedai,Selat Remis,Kita adakan. mitra saya Komisi 7 dari  kementerian penindustrian bagaimana mengolah pangan dari ikan,ini suatu kemajuan dan didapatkan pelajaran untuk Ibu ibu sehingga daerah kita selat Remis bisa memodifikasi ikan menjadi makanan yang bergizi,"jelasnya.


Lanjutnya," kemudian juga ada pertemuan di desa sungai Nipah,dan itu juga kita lihat bagaimana kerinduan masyarakat kita dari sui.Nipah untuk dapat bantuan dari Pusat, Alhamdulillah, Puji Tuhan kita lakukan dari Partai Gerindra,kami memberikan dua tenda untuk di gunakan pasantren khususnya di sungai Nipah,"ujar Katherine.


"Dan disini Desa Punggur Besar, kebetulan pak Mujib yang juga selaku ketua Bappilu Gerindra kab.Kubu raya,memintakan kepada kami 3 titik PJUPS untuk di masjid,Surau dan Pasantren itu sudah kami hubungi langsung dari kementerian dan kemudian di okekan,jadi itulah perjuangan saya sebagai anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil 1,dan saya juga berterima kasih kepada Dewan Dewan yang ada disini serta pak Mujib yang telah sudah menerima Kami,"sambungnya.

"Siapapun harus menerima kader Gerindra yang masuk ke daerahnya,karena ingin mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat,dan kami berkerjasama dengan para kader kader yang ada baik PAC, Ranting siapapun Caleg, simpatisan Gerindra untuk membesarkan partai dan menjadi Prabowo menjadi Presiden 2024,"tegasnya.

Masih katany,"Harapan Saya semoga Kuburaya  bisa memecah record mendapat suara terbesar sehingga Prabowo menjadi Presiden 2024,klu bisa sih 100 persen,tapi itu tidak mungkin paling tidak 90 persenlah,"harap Katherine.

Di tempat yang sama Mujib Munaim menambahkan,Kami sebagai Bappilu dan sekaligus mewakili masyarakat Desa Punggur Besar, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Katherine A Oendoen yang hadir dalam menyerap Aspirasi masyarakat desa Punggur Besar,"imbuh Mujib.

Lanjut, kemudian dengan kedatangan Ibu Katherine ini,kami sambut dalam rangka Panen Buah Durian Punggur, Alhamdulillah Kami atas nama warga kab.kuburaya , khususnya kecamatan sungai kakap,wabil khusus lagi menyampaikan ribuan terimakasih dengan hadirnya Ibu Katherine ini, itu artinya etabilitas partai Gerindra akan naik, karena apa? Karena ini menjadi perjuangan saya ketua Bappilu bagaimana Parta Gerindra menang, Prabowo Presiden, kemudian yang kedua saya sebagai masyarakat Punggur Besar sangat berterimakasih kepada Ibu Katherine, kehadiran beliau tadi sangat bermanfaat buat kami, dengan kehadiran beliau kami bisa tau,bahwa ini loh namanya Partai Gerindra,"katanya.

"Kemudian kehadiran Ibu Katherine tadi juga menyerap Aspirasi,dan Aspirasi ini juga telah  disampaikan oleh masyarakat,dan Alhamdulillah apa yang disampaikan langsung direspon oleh Ibu Katherine dengan memberikan lampu tenaga Surya di 3 titik,yakni di Ponpes Mifhatul ulum, Masjid Baitul Khair,dan di masjid Parit Deraman Punggur Besar, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Katherine semoga di Tahun 2024 terpilih lagi,dan Prabowo menjadi Presiden,"tutur Mujib.

Red-Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update