Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna Jelang Pergantian Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal

10/25/2023 | 03:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T20:44:23Z


Alasannews  --  Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono memimpin Rapat Paripurna PG Jalasenastri Kodiklatal dalam rangka menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, bertempat di Gedung Betelguese Pusdiklapa Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin, (23/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Etta Suhartono membacakan Memori Serah Terima Jabatan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan memaparkan tentang organisasi PG Jalasenastri Kodiklatal dengan maksud sebagai pertanggung jawaban Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal kepada Pembina Gabungan Jalasenastri Kodiklatal tentang pelaksanaan kegiatan organisasi selama masa kerja 2 Februari 2022 sampai dengan 23 Oktober 2023.

Lebih jauh Ny.Etta Suhartono menyampaikan bahwa, acara Rapat Paripurna ini merupakan rangkaian Sertijab Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, sehubungan akan dilaksanakannya Sertijab Dankodiklatal di Mabesal Jakarta.

“Kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah, saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan barunya sebagai Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. Dalam Rapat Paripurna kali ini hadir para Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal yang senantiasa setia, penuh dedikasi dan loyalitas dalam membantu tugas-tugas kedepan. Selain itu, dengan bekal pengalaman Ibu di berbagai organisasi Jalasenastri mendampingi tugas Bapak, Ibu akan mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh anggota,” kata Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.

Ny. Etta Suhartono juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua, Pabinhar dan Palakhar serta Pengur Gabungan atas kerjasama dan bantuan yang diberikan, serta mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pergaulan selama ini ada tutur kata yang kurang berkenan di hati, karena saya percaya tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan perkenalan Ny. Ayu Nur Alamsyah sebagai calon Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal yang dirangkai dengan pemberian cinderamata kepada Ny. Etta Suhartono, dan pada kesempatan itu Ny. Etta Suhartono memberikan dana pembinaan kepada Kader Posyandu dibawah binaan Kodiklatal.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update