Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 115/ML Beri Bantuan kepada Keluarga Gumanggup Enumbi Yang Mengalami Kedukaan

10/13/2023 | 13:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T06:47:20Z


AlasanNEWS.com,- Sebagai wujud kepedulian atas kedudukaan yang dialami oleh masyarakat, Satgas Yonif 115/ML dari Pos Wuyuneri hadir dalam acara bakar batu di rumah keluarga Gumanggup Enumbi yang berada di Kampung Wuyuneri, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Jum'at (13/10/2023).

Danpos Wuyuneri Kapten Inf Moh Amri Djuddah yang memimpin langsung kegiatan tersebut mendatangi rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa sekaligus memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban keluarga, sekaligus sebagai penghibur bagi keluarga yang ditinggalkan.


“ Kami hadir di rumah duka keluarga Sdr. Gumanggup Enumbi untuk menyampaikan bela sungkawa sekaligus mengantarkan bantuan kedukaan dari Dansatgas Yonif 115/ML, semoga dengan kehadiran dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta menjadikan penghibur bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami Satgas Yonif 115/ML akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat. " Tuturnya.


Kehadiran Satgas Yonif 115/ML di tengah-tengah masyarakat yang mengalami kesulitan seperti ini merupakan bukti atas pengamalan 8 wajib TNI, yaitu " Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha - usaha untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya."

Di manapun bertugas, TNI selalu berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat, karena TNI lahir dari rakyat, tumbuh bersama rakyat dan bekerja untuk rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update