Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benclaus Keano Tuhepary Siswa SD Hang Tuah 10, Peraih Juara 1 Pada Kejuaraan Karate Internasional 2023

11/16/2023 | 04:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T21:35:21Z




Sidoarjo--Latihan keras selama hampir 2 tahun di jalani karateka kecil Benclaus Keano Tuhepary  membawa hasil yang menggembirakan. Saat ini baru berusia  9 tahun (lahir  12 Januari 2014) dan sedang menjalani sekolah di SD Hang Tuah 10 Juanda kelas IV.


Prestasi yang di torehkannya sebagai juara 1 Komite kelas 30 kg pada event  Karate yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta menjadi saksi keperkasaan siswa SD Hang Tuah 10 Juanda ini.



Kasatdik SD Hang Tuah 10 Drs. Lina Nurbaini secara berjenjang melaporkan ke Yayasan Hang Tuah akan adanya siswa yang telah berhasil meraih juara tersebut , dan pagi ini sebagai bentuk reward dari Yayasan Hang Tuah dilaksanakannya upacara secara simbolis penyerahan Beasiswa Prestasi yang di saksikan siswa, guru dan karyawan SD Hang Tuah 10.

 Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah  Ny. Fera Muhammad Ali memberikan apresiasi kepada siswa Berclaus Keano Tuhepary berupa Beasiswa Prestasi sebesar  Rp. 5.370.000 sebagai dana SPP selama 1 tahun pelajaran. Penyerahan Beasiswa tersebut berlangsung saat upacara di sekolah yang di hadiri oleh  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP mewakili Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.


Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam kata sambutanya mengharapkan agar prestasi yang di peroleh  Benclaus Keano Tuhepary  dapat di tiru teman- temannya, sehingga semakin banyak siswa yang berprestasi, mulai dari prestasi di tingkat  daerah, provinsi , nasional bahkan prestasi internasional seperti yang kita saksikan pagi ini. Semakin banyak prestasi yang di raih oleh siswa Satdik Yayasan Hang Tuah, maka semakin harum nama Yayasan Hang Tuah,"pungkasnya".


Keberhasilan Benclaus Keano Tuhapery di Internasional Karate   Championship, Yogyakarta Open Tournament III 2023 yang berlangsung di GOR  di GOR Amongrogo Yogyakarta dengan meraih juara 1 Komite kelas 30 kg, membuktikan bahwa pembinaan yang telah dilakukan oleh Yayasan Hang Tuah tidak sia-sia. Prestasi akademik maupun non akademik harus di peroleh dan menjadi target pada satsdik-satdik di lingkungan Yayasan Hang Tuah sehingga motto " Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda" dapat terwujud.


Secara terpisah orang tua siswa Stanley Augudtein Tuhapery Novia  Hariani, S.Pd mengungkapkan kepada awak media, merasa bangga dengan prestasi anaknya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Hang Tuah yang sangat besar sekali memberikan perhatian kepada anak saya, harapannya mudah- mudahan prestasinya dapat di pertahankan dan di tingkatkan di masa-masa yang akan datang.


Sementara itu pelatih /  sensei Hendra Aggazi Kurniawan   juga berharap dengan keberhasilan Benclaus Karno Tuhapery  meraih prestasi terbaiknya,  kedepan akan muncul prestasi-prestasi lainnya dari satdik Yayasan Hang Tuah  (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update