Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Drumband "Gema Dharma Bahari" SD Plus Hang Tuah 2 Jonggol Ramaikan Pesta Gebyar Simpedes

11/21/2023 | 15:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T08:27:30Z


ALASANnews -- 55 siswa SD Plus Hang Tuah 2 Jonggol Bogor  yang tergabung dalam Drumband "Gema Dharma Bahari" tampil prima dalam acara Pesta Gebyar Simpedes BRI yang berlangsung pekan ini di Alun-alun  Kecamatan Jonggol  Kabupaten Bogor.


Kehadiran drumband "Gema Dharma Bahari" tersebut merupakan respon atas undangan dari Bank BRI untuk mengisi acara Pesta Gebyar Simpedes yang mendapat sambutan hangat masyarakat setempat.


Kasatdik SD Plus Hang Tuah 2 Jonggol  Sri Oksida, S. Ag menyambut baik uluran tangan dari Bank BRI tersebut, dalam waktu singkat setelah mendapat kesempatan tersebut, Kasatdik langsung menyiapkan  55 siswa yang biasa  terlibat dalam Drumband beserta 15 guru pendampingnya.


Ajang demontrasi drumband  " Gema Dahram Bahari " di alun-alun Kecamatan Jonggol Bogor tersebut juga di gunakan dengan baik sebagai sarana meningkatkan perolehan siswa dalam PPDB TP.2024/2025, di harapkan dengan tampilnya drumband tersebut masyarakat  di wilayah Jonggol akan lebih mengenal SD Plus Hang Tuah 2  dan akan berbondong-bondong  memberikan kepercayaan untuk menyekolahkan putra -putrinya di SD Plus Hang Tuah 2 , sekolah yang berada dalam naungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update