Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat konsolidasi Persiapan Pemuda Perjuangan Smesco 29 November 2023,Rumah Pemenangan Pandeglang Menteng Jakarta Pusat

11/26/2023 | 19:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-26T23:21:50Z

Jakarta, Alasannews.com - Dalam rangka memenangkan paslon 01 ( Amin) para relawan berkumpul dirumah pemenangan Amin di jalan pandeglang Jakarta Pusat mengadakan rapat konsolidasi persiapan Kongres Pemuda di Smesco tepatnya tanggal ( 29/11/2023 ).

Rapat yang di hadiri oleh ratusan relawan dari beberapa perwakilan simpul Amin yang ada di Jakarta berjalan dengan lancar.


Adapun hasil rapat panitia dibagi dalam berbagai macam divisi, diantaranya divisi kesekretariatan, divisi Keamanan, divisi mobilisasi massa / peserta , divisi Medis, divisi desain grafis, konsumsi, divisi kebersihan  dan divisi Tim  Media ditambah dengan divisi sunduk . 

Menurut ketua panitia Afandi  Ismail Hasan Mantan ketua umum PB HMI , Kongres Pemuda Perjuangan ini akan dihadiri kurang lebih  3000 massa pendukung Amin dari kalangan milenial hingga diatas  usia 45 tahun tidak dibatasi dalam hal usia.

Acara akan dibagi dalam dua session, sesi pertama yaitu konsolidasi  tim pemenangan Amin dengan tema " Strategi  Anak Muda Milenial dan Gen Z memenangkan AMIN dalam meraih suara pemilihan". Dan session kedua adalah  FGD 
membahas tentang politik dan strategi pemenangan oleh beberapa pakar. 

Kegiatan ini berlangsung dari siang hingga malam hari.Peserta yang hadir rencananya akan di berikan souvenir kaos dan konsumsi oleh panitia .Harapan ketua panitia, semoga acara akan berjalan sukses  dan tidak ada kendala apapun sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Source : Ana Ramai
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update