Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ringankan duka keluarga Satgas Yonif 122/TS Bantu Penjemputan jenazah Masyarakat Kampung Mosso Papua

11/13/2023 | 10:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T03:15:42Z



Distrik Muaratami - Bentuk dukungan belasungkawa, Satgas Pamtas statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY,  Pos Mosso membantu proses penjemputan jenazah suster Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Senin (13/11/2023). 

Almarhumah ibu Sonya korwa yang meninggal di puskesmas Kampung Mosso, membuat semua warga kp. Mosso merasa sangat terpukul akan meninggalkan beliau.

Sebagai bentuk kepedulian personel Satgas dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar Pos dengan segala upaya, salah satunya dengan membantu penjemputan jenazah masyarakat Kampung Mosso sekaligus pemakaman, untuk meringankan duka keluarga, hal tersebut disampaikan Danpos Mosso Letda Inf Thamrin Lubis.

Lanjut Danpos mengatakan, selain bantuan penjemputan, Personil Pos Mosso juga memberikan bantuan bahan makanan untuk membantu posesi doa bersama untuk keluarga yang mengalami kedukaan.

Ungkapan belasungkawa pun disampaikan oleh Danpos Mosso letda Inf Muhammad Thamrin Lubis " Kami personil satgas yonif 122/Tombak Sakti turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, semoga almarhumah diterima disisinya " Ucap Danpos Mosso 

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

 Bapak kalep (48) selaku ketua RT menyampaikan " Saya mewakili masyarakat Kp. Mosso turut berdukacita atas meninggalnya Ibu suster yang sudah lama mengabdikan dirinya di Kp. Mosso , membantu masyarakat dalam hal kesehatan, sehingga kami masyarakat Kp. Mosso menyumbangkan Peti jenazah beserta pakaiannya dan formalin untuk almarhumah" Terang Bapak kalep. 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tampak masyarakat kampung Mosso berdatangan untuk membantu posesi pemakaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update