Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanal Batuporon Ajak Latihan Menembak Forkopimda Bangkalan dan SKK Migas

12/09/2023 | 00:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T17:01:09Z


Alasannews--Forkopimda Kab. Bangkalan dan SKK Migas Jabanusa menghadiri Undangan Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr. Opsla dalam rangka Latihan Menembak Eksekutif di Lapangan Tembak Lanal Batuporon menggunakan senjata api laras pendek G2 Combat. (07/12/2023).

Dalam Latbak ini ada lomba menembak  kumulatif, dan reaksi cepat.  Diharapkan hasilnya bagus dan yang penting faktor keamanan tetap dijaga. Untuk menjamin keamanan, bagi yang belum pernah memegang senjata api,  ada pendamping dari personil Lanal Batuporon. 

"Semoga dengan adanya Latbak Eksekutif bersama ini banyak hikmahnya,  mendapat pelajaran yang berharga untuk melatih konsentrasi dan kedisiplinan," dalam sambutan Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr. Opsla.

Sebelum Latbak Eksekutif, diberikan  pengenalan dan prosedur penggunaan Senjata Api yang  disampaikan oleh Dansub Unit Teknis Ltd Laut (P) Fauzan Abdillah.

Hadir dalam Latbak Eksekutif : Komandan Lanal Batuporon; Komandan Kodim 0829/Bangkalan; Kapolres Kab. Bangkalan; Pj Bupati Kab. Bangkalan; Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bangkalan; Bpk Asyhad (Kepala Departemen Operasi SKK Migas); Bpk Rusli Zulfikar (Staf kesekuritan HCML); Bpk Bimantara (Staf Kesekuritan Petronas Carigali Ketapang II Ltd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update