Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Lalan Hadiri Giat Sosialisasi Pemindahan Pengelolaan Jaringan Listrik

12/08/2023 | 02:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T19:51:17Z

Alasannews.com , Muba - Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH beserta anggota hadiri Giat Sosialisasi Pemindahan Pengelolaan jaringan listrik di Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari PT. MEP Muba ke PT. PLN, 07 Desember 2023.

Adapun rangkaian kegiatan Sosialisasi Pemindahan Pengelolaan jaringan listrik di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba tersebut dimulai pukul 10.30 Wib.

Diisi dengan Pembukaan, Sambutan Camat Lalan Jamian, S.Pd, M.Si, Penyampaian sosialisasi oleh PT PLN Bapak Reynaldo, Sesi tanya jawab peserta sosialisasi, Break (Istirahat) serta dilanjutkan tanya jawab dari peserta sosialisasi dan penutup.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta selesai pada pukul 12.00 Wib. Dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif," terang Kapolres Muba AKP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH beserta Personil Polsek Lalan, Camat Lalan Jamian, S.Pd, M.Si, Danramil Bayung Lincir diwakili oleh Babinsa Kecamatan Lalan Serma Jaya Suprianto, Kapel PT MEP Kecamatan Lalan Bapak Nurkholis, Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Lalan dan Narasumber PT PLN Bapak Reynaldo.

Pewarta.Zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update