Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mansur Pondang Maju Ke DPRD Sulteng, Kawal Aspirasi Rakyat Tolitoli Buol

12/20/2023 | 12:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T05:43:52Z

nomor
nomor urut 4, Mansur SH

Alasannews--Pemilihan Anggota Legislatif 2024 tinggal menghitung hari. Tanggal 14 Pebruari 2024 (55 hari), setidaknya menjadi tonggak sejarah baru khususnya bagi Rakyat Kabupaten Tolitoli dan Rakyat Kabupaten Buol. 

Betapa tidak, pesta Pileg kali ini akan menampilkan ratusan Calon Anggota Legislatif yang akan bertarung dan berjuang merebut hati Rakyat Untuk mendapatkan dukungan. 

Sebut saja misalnya Mansur Pondang, mantan anggota DPRD Tolitoli 2009-2014 ini juga maju berkompetisi di Pileg 2024 untuk merebut 1 kursi DPRD Sulteng melalui Partai Bulan Bintang. Mantan Kader Partai Demokrat yang juga kini berprofesi sebagai Advokat, bertarung di Daerah Pemilihan Tolitoli dan Buol. 

Ditemui di sela kesibukan mengatur beberapa agenda kampanyenya di kediamannya Jalan Kayu Bado Kalangkangan Kecamatan Galang, kepada sejumlah awak media dengan tenang bertutur dirinya berharap mendapat dukungan mayoritas rakyat Tolitoli dan Buol.

"Insya Allah bila Rakyat mendukung saya, maka Rakyatlah yang menikmati, rakyatlah yang akan merasakan. Saya sudah siap kembali ke DPRD untuk mengawal aspirasi Rakyat. Banyak aspirasi dan kepentingan rakyat yang terabaikan. Kita ingin kebijakan pemerintah untuk kesejahteraan Rakyat berpihak kepada Rakyat. Rakyat harus senang tidak boleh susah. Ini yg harus kita perjuangkan," tandas Mansur Pondang.

"Saya ingin meyakinkan Rakyat, bila PBB Menang maka Rakyat Pasti Senang. Karena itu mari saya mengajak Rakyat bersatu, beri saya kesempatan, beri saya ruang berjuang untuk Rakyat Tolitoli dan Buol. Yakinlah, Insya Allah saya istiqomah dan komitmen untuk mengawal urusan Rakyat di Parlemen," tutur Mansur Pondang.

Caleg dari Partai Bulan Bintang Nomor Urut 4 ini juga tercatat sebagai wartawan senior di PWI Cabang Sulawesi Tengah. Berharap Pemilihan Legislatif 2024 berjalan aman dalam situasi yang kondusif dan terkendali. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update