Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saka Bahari Lanal Banyuwangi Gelar Musyawarah Tingkat Penegak Dan Pandega

12/11/2023 | 19:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T12:33:23Z


Alasannews--Pramuka Saka Bahari Binaan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi menggelar Musyawarah Tingkat Penegak dan Pandega Dewan Kerja Ranting Kwartir Puger yang dilaksanakan selama 2 hari di Pos TNI AL (Posal) Puger Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur. (10/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Dewan Ranting Pramuka Kwartir Puger Sdr. Hamzah dan diikuti sekitar 50 orang pelajar yang terdiri dari perwakilan SMA/Madrasah Aliyah (MA) yang tersebar di Kabupaten Jember. Maksud dan tujuan dilaksanakan musyawarah tersebut adalah untuk memilih dan menetapkan Kepengurusan baru Pramuka Saka Bahari Kwartir Puger.

Selain kegiatan musyawarah tersebut, untuk melatih dasar kepemimpinan dan kedisiplinan, Babinpotmar Lanal Banyuwangi yang bertugas di Posal Puger memberikan pelatihan dasar kepemimpinan dan kedisiplinan yang meliputi materi dan praktek upacara penaikan dan penurunan bendera serta Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danposal Puger, Lettu Laut (E) Prayogo Setiawan, Ketua Dewan Kerja Pramuka Ranting Kwartir Puger, sdr. Hamzah, Babinpotmar Lanal Banyuwangi dan Anggota Satgasmar Pulau Terluar Nusa Barong Serma Mar Harjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update