Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Rumah Ramai Rumah Adil Makmur Indonesia bertajuk "Rabu Putih" AMIN 01 viral di medsos

1/28/2024 | 12:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T05:05:33Z
Kegiatan Rumah Ramai  Rumah Adil Makmur Indonesia bertajuk
Kegiatan Rumah Ramai  Rumah Adil Makmur Indonesia bertajuk "Rabu Putih" AMIN 01 viral di medsos
Jakarta, Alasannews.com - Beredar di Medsos dengan maraknya kegiatan kegiatan sosialisasi kegiatan AMIN 01 , Rumah Ramai ( Rumah Adil Makmur Indinesia ) ikut serta berpartisipasi mensosialisasikan kegiatan Amin 01 melalui kegiatan kongkow bareng pendukung AMIN 01 di Mall Kemang Village. Diluar dugaan di kemang Village juga ada kegiatan Rabu Biru dari tim 02  Prabowo Gibran nobar bola. (24/01/24).

Menurut ketua Ramai Uda Yoza kegiatan Rumah  Ramai Rabu Putih di Kemang Village bertujuan untuk memenangkan paslon AMIN 01 dan mengajak relawan simpul simpul di rumah ramai 2019 untuk bersilaturahmi kembali dalam dukungan ke AMIN 01 ,  kebetulan juga ada acara 02 di tempat yang sama dan hal ini  tidak disengaja karena tidak di ketahui sebelumnya bahwa akan ada nobar bola di kemang village,
Intinya kami saling bersilaturahmi  walaupun berbeda pilihan karena semua adalah saudara dan teman ujar uda yoza.


Menurut Ana Bendum Rumah Ramai, Acara Rabu putih juga di hadiri oleh beberapa artis yang sedang ngetrend saat ini  Boy Hamzah dan beberapa artis senior seperti bang Ozy Syahputra dan mba Cut Yanti, dengan kehadiran mereka relawan makin bersemangat dan video rabu putih kegiatan rumah ramai  dengan  lagu Sunda viral Tong Hilap Urang Pilih No 1 viral di  tiktok dalam sehari tembus  32.7 k ( ribu ) dengan  4875  k like dan 175 share dan  312. save dan ini  di luar dugaan pemilik akun yulianaronikova1. 
Yang mengupload kegiatan Rabu Putih di kemang village.

Tampak hadir di kegiatan Rabu Putih Boy Hamzah artis yg sedang naik daun beserta bang Ozy Syahputra , Cut Yanti, youtober  chanel yukici ,  Relawan Gapura ,  Relawan perempuan Kaukus Super ,  pengurus Rumah  RAMAI , serta dari sebagian Tokoh Timnas dan  teman teman hipmi dan kadin ikut serta meramaikan  acara Rabu Putih di Kemang Village dan ibu ibu pengajian artis dan simpul relawan lainnya.untuk menuju perubahan yang lebih baik.

(Reporter : Anna Ramai)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update