Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum Partai Golkar Hadiri Konsolidasi di Pontianak,Siap Menangkan Prabowo - Gibran

1/18/2024 | 21:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T14:09:08Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menghadiri konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (18/1/2024).
Mengenakan kemeja kuning, Airlangga hadir sekitar pukul14.30 wib.


Ia didampingi oleh sejumlah politikus partai Golkar di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, politikus Golkar Dito Ariotedjo, Erwin Aksa, Tantowi Yahya, dan lainnya. Selain itu hadir pula Anggota DPR yang juga Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman.


Airlangga mengatakan acara konsolidasi di Kalbar penting untuk memenangkan Pileg.
Ia ingin kursi Golkar di DPR dari Kalbar menjadi tiga kursi.

Selain itu, kata Airlangga konsolidasi disiapkan menjelang kehadiran Prabowo di Kalbar pada Sabtu 20 Januari mendatang.


"Tentu terkait dengan jadwal calon presiden pak Prabowo akan ke sini hari sabtu. Saya minta supaya semangat kader tinggi dan diterima dengan baik dan dimenangkan pasangan pak Prabowo-Gibran di dalam pemilu nanti," katanya.

Sementara itu Ketua Golkar Kalbar Maman Abdurrahman mengatakan bahwa acara konsolidasi awalnya akan dihadiri oleh Capres Nomor urut dua Prabowo Subianto.
Namun, Prabowo berhalangan karena ada jadwal lain dan diundur menjadi Sabtu mendatang.

"Bahwa sejatinya hari ini konsolidasi harusnya berbarengan dengan kehadiran pak Prabowo. Namun karena ada berbagai hal Pak Prabowo akan hadir hari Sabtu," katanya.

Acara konsolidasi kata Maman dilakukan untuk merekatkan persatuan para kader Golkar di Kalbar.
Karena kata dia syarat untuk memenangkan pertarungan adalah adanya persatuan dan semangat kekeluargaan di antara para kader.

"Dan hari ini lengkap sudah syarat syarat untuk memenangkan pertarungan. Hadir pengurus pusat, hadir pengurus provinsi, kabupaten, ranting, dan yang paling penting hadirnya Ketua Umum. Oleh karenanya Golkar Kalbar solid," katanya.

Didepan para Kader Golkar Kalbar Maman menyinggung soal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Pembangunan IKN merupakan hadiah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk masyarakat Kalimantan termasuk Kalbar.

"Sampai hari ini pemerintah telah memberikan kado terindah untuk Kalimantan yakni pembangunan IKN. Sejatinya pintu percepatan pembangunan Kalimantan sudah terbuka,"lanjutnya.

Karena itu kata dia masyarakat Kalbar khususnya kader Golkar wajib menjaga hadiah dari Presiden tersebut,Salah satunya yakni dengan memastikan keberlanjutan pembangunan IKN.


"Caranya bagaimana, yakni dengan memenangkan Prabowo di Kalbar. Artinya apa menjadikan Prabowo sebagai presiden bukan hanya karena ingin Prabowo menjadi presiden tapi ingin memastikan pembangunan IKN tetap berlanjut,"katanya.

Red- Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update