Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lsm Pesdam Menghadiri Pelaksanaan Fakta Integritas Penerimaan SIPSS T. A 2024 di Polda Metro Jaya

1/16/2024 | 21:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T14:05:26Z
Lsm Pesdam Menghadiri Pelaksanaan Fakta Integritas Penerimaan SIPSS T. A 2024 di Polda Metro Jaya
Jakarata , Alasannews.com - Wakapolda Metro Irjen Pol SuyudiAri Seto SH.,S.Ik., M.Si pimpin pembacaan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan Polri SIPSS T.A 2024. Selasa, (16/1/24).

Bertempat di Aula Satya Prabhu Polda Metro yang dihadiri para Pejabat Utama Polda  Metro  Karo SDM Kombes Pol Langgeng Purnomo, Irwasda Kombes Pol Drs. Herukoco.M.si.PengawsExternal dan Pengawas Internal serta  Orang tua  Perserta / Casis.

Wakapolda  mengatakan dalam sambutannya, Bahwa Fakta integritas yang kita laksanakan ini merupakan komitmen dan keseriusan dalam menseleksi calon anggota Polri yang objektif dan akuntabel.

“Saya selaku pimpinan Polda Polda Metro Jaya yang Mewakili mengajak seluruh panitia dan orang tua untuk melaksanakan proses rekrutmen ini dengan sebaik-baiknya, dengan menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Sehingga menjadikan proses rekrutmen yang baik” ucap Wakapolda.

Untuk peserta penerimaan SIPSS tahun 2024, yang terdaftar sebanyak 414 orang pes 414   terverifikasi 73 Peserta
Wakapolda juga menghimbau kepada panitia, para peserta dan orang tua untuk tidak terjadi adanya penyimpangan dalam proses seleksi, dan apabila terjadi maka akan ada sanksi tegas menanti.

Sebelum mengakhiri sambutan Wakapolda berpesan “Percayalah kepada diri sendiri, tampilkan secara maksimal kemampuan kalian dan jangan lupa selalu libatkan tuhan yang maha esa dalam setiap langkahmu” Tutup Wakapolda. 


( Dede/Pesdam  )
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update