Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minggu Pertama Tahun 2024 Kabag SDM Polres Oi Pimpin Langsung Apel Pagi Anggota Personil Polres Oi

1/02/2024 | 15:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T08:20:42Z

Alasannews.com , Ogan Ilir - Walaupun Padat dan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan personil jajaran polres Ogan Ilir, mulai dari pelaksanaan operasi OMB yang masih berlangsung sampai sekarang dan persiapan pengamanan jelang perayaan Natal dan tahun baru 2024 diwilayah hukum polres Ogan Ilir.

Tentunya dalam pelaksanaan penugasan terhadap personil diperlukan persiapan terutama kesehatan anggota personil polres Ogan Ilir.

Di minggu pertama hari Selasa 02-01-2024,Kabag SDM Kompol Sigit Widodo Mewakili kapolres Ogan Ilir
pimimpin langsung pelaksanaan apel pagi personil polres Ogan Ilir.

Dalam pelaksanaan apel pagi Minggu pertama tahun 2024,selaku Kabag SDM polres Ogan Ilir melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kehadiran personil polres Ogan Ilir dan melakukan pengecekan kesehatan terhadap anggota selesai dari pelaksanaan tugas penggamanan NATARU 2024.

kalaupun ada anggota Atau personil yang kondisi badannya kurang fit atau merasa sakit  atau kurang sehat silakan lakukan cek kesehatan dan berobat di poliklinik polres Ogan Ilir. Ujar Sigit Widodo.

Dalam kesempatan apel pagi Kabag SDM juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugas pengamanan NATARU 2024 dengan baik sesuai dengan SOP yang berlaku sehingga semua rangkaian kegiatan pengamanan kepada  masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru 2024 Diwilayah kabupaten Ogan Ilir dapat terlaksana dengan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang timbul dilingkungan masyarakat,"ucapnya.

Lanjutnya,dengan berjalannya kegiatan pelayanan terhadap masyarakat seperti biasanya agar personil polres Ogan Ilir tetap meningkatkan pelayanan yang ada di polres Ogan ilir seperti pelayanan pembuatan SKCK, pembuatan SIM dan bentuk Bentuk pelayanan yang lainnya kepada masyarakat.

Pesan Kabag SDM polres Ogan Ilir,kepada personil polres Ogan Ilir agar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan pelaksanaan tugas untuk tetep menjaga nama baik dan citra serta Marwah kepolisian Republik Indonesia,dengan cara tidak melakukan pelanggaran dan tidak menyakiti hati masyarakat ingat tugas kepolisian adakah sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.punkas Kabag SDM polres Ogan Ilir.


(Pewarta : Zaini)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update