Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Caleg DPRD Buol 2024 Ini, Dinilai Layak Dan Pantas Mendapat Dukungan Siapakah Dia

1/03/2024 | 05:52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T23:12:18Z



Penulis Suleman Latantu
Buol, Alasannews.com. Jelang Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Buol 2024 sosok pria ini ternyata juga ikut bertarung yang diusung Partai Gerindra nomor urut (6) Dapil 1 Kecamatan Biau, Karamat dan Lakea

Adalah Kamarudin M.Lasuru, seorang purna  bhakti PNS  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah. 

Awal kariernya sejak diangkat menjadi  PNS guru 1 Maret 1987 dengan latar belakang pendidikan D.3 Untad Palu jurusan Matematika pernah menduduki jabatan Kepala Sekolah SMKN 2 Biau  tahun 2003. Dan selanjutnya tahun 2004 posisi jabatanya dialihkan sebagai Kabid Ekonomi di BPM..Dan setahun kemudian 2006 sebagai Kabid Pemuda & olahraga, serta tahun 2007-  2009 diposisikan sebagai Kabid Dikmen pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buol.

Berbekal modal  kemampuan SDM yang mumpuni serta  segudang  pengalamanya selama 30 tahun meniti kariernya sebagai ASN, pria kelahiran Buol 16 Agustus 1964 ini optimis bakal mendapatkan dukungan signifikan dari masyarakat. 

Menurutnya dirinya maju pada konsestasi pileg tahun 2024 mendatang tak lain karena termotivasi keinginan, semangat  pengabdian serta kepedulianya yang tinggi untuk membantu masyarakat.

" Jadi itulah hal mendasar yang mendorong keinginan  saya untuk maju bertarung pada pileg mendatang" ujar Kamarudin kepada media ini. 

Keinginan dan motivasinya untuk membantu masyarakat memang bukan sesuatu yang kebetulan. Tapi hal itu sudah terpatri dan melekat pada kepribadianya dalam lingkup pergaulanya sehari hari. 

" Dalam pergaulannya sehari hari, saya melihat, jiwa dan kepribadianya pak Rudy, sangat peduli  dengan orang lain. Prinsipnya dia suka membantu sesama manakala ada yang membutuhkan bantuanya, terutama dalam urusan bantuan jasa pasti dia akan berupaya dengan ikhlas sepanjang hal itu bisa ia lakukan"ujar sejumlah rekannya kepada media ini. 

Sehingga setelah melihat dan mencermati jiwa dan kepribadianya dalam pergaulannya sehari hari lanjut mereka, sosok Kamarudin dinilai sangat layak dan pantas duduk di DPRD mewakili aspirasi masyarakat dalam memperjuangkan apa yang menjadi tuntutanya.

"Bayangkan sedangkan belum jadi anggota DPRD, dia sudah bisa membuktikan  membantu kesulitan orang lain, siapapun dia. Apalagi kalau dia sudah resmi menjadi anggota DPRD, papar sejumlah rekannya menambahkan ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update