Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Laksanakan Penandatanganan PKS Antara Polda Sulsel dengan Lantamal VI Makassar

3/28/2024 | 16:29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T09:29:19Z

 


ALASANnews.com -- Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla., melaksanakan penandatanganan

Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang sinergitas dan integrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Polda Sulsel  dengan Lantamal VI Makassar  bertempat di Hotel Dalton, Jl. Perintis Kemerdekaan KM.16 Makassar; Kamis (29/03/2024). 


Penandatanganan PKS antara Polda Sulsel (Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H) dengan Lantamal VI Makassar  tersebut dilaksanakan pada acara  Rapat Koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan operasi Kepolisian terpusat Ketupat-2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polda Sulsel. 


Danlantamal VI Makassar menyampaikan perjanjian  tentang sinergitas TNI dan Polri ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. " Sinergitas TNI Polri menjadi suatu kekuatan, agar negara ini bisa menjadi kuat. Mudah-mudahan  langkah kongkrit tersebut bisa  menciptakan situasi di Prov. Sulsel tetap aman, dan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H nanti bisa berjalan lancar. 


Selain Lantamal VI Makassar , Penandatanganan perjanjian kerjasama juga dilaksanakan oleh Pangkoopsud II yang pelaksanaannya disaksikan langsung oleh Gubernur Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin. 


Turut hadir dari pihak Lantamal VI dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal VI, Danpomal Lantamal VI, Kadiskum Lantamal VI, serta Dantim Intel Lantamal VI. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update