Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondusifitas Wilayah di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Lampung Tengah Gencarkan Patroli KRYD

3/25/2024 | 18:22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T11:22:13Z
Jaga Kondusifitas Wilayah di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Lampung Tengah Gencarkan Patroli KRYD
Lampung Tengah , Alasannews.com- Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Sat Samapta Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan patroli KRYD di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera wilayah hukum Mapolres setempat. Senin (25/3/24).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H menjelaskan bahwa patroli tersebut sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan jalanan lainnya.

Kegiatan itu pula, sambung Kasat Samapta adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Cempaka Krakatau 2024 yang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (pekat).

“Ya benar, kami rutin melakukan patroli cipta kondisi dan untuk hari ini, petugas menyisir ke arah simpang Terbanggi Besar guna mencegah adanya aksi premanisme, kejahatan jalanan lainnya seperti C3 yakni Curat, Curas dan Curanmor,” ungkapnya.

Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat kata AKP Joni Maputra, pihaknya berharap para pengguna jalan yang melintas merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas mereka.

"Harapan kita, seluruh elemen masyarakat juga dapat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman dan kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,” demikian pungkasnya. 

(Humas/h)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update