Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 1, 3, 6, dan 10 Korcab V DJA II

3/10/2024 | 18:56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T11:56:38Z

 


ALASANnews--Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Heny Joni Sulistiawan memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 1, 3, 6 dan 10 Korcab V DJA II bertempat di Gedung Malahayati Korcab Mako Lantamal V. Minggu (10/03/2024)


Sertijab Ketua Cabang 1 dari Ny. Lora Henry kepada Ny. Lisa Insaf Setyabudhi, kemudian Ketua Cabang 3 dari Ny. Diana Bambang Subeno kepada Ny. Belinda Robby, selanjutnya Ketua Cabang 6 dari Ny. Wiwit Indra nusha kepada Ny. Hanan Hafidz, terakhir Ketua Cabang 10 dari Ny. Santi I. D. Nyoman Gede kepada Ny. Erna Endra Kusuma.


"Saya berharap amanah ini benar-benar dapat mendorong motivasi, kreativitas, dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi bagi tercapainya kinerja di Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, serta mohon dukungan dan pertisipasinya dengan penuh keikhlasan untuk membantu Ketua Pengurus Cabang 1, 3, 6, dan 10 yang baru, semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah bagi kita semua," ungkap Ketua Korcab V DJA II.


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Korcab V, Para Ketua Cabang Korcab V DJA II dan Pengurus Korcab V DJA II serta Pabinhar.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update