Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mini Soccer Funmatch, Kolaborasi GMI & KamiPrabowo DKI Jakarta

3/10/2024 | 17:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T13:41:51Z

Organisasi Kami Prabowo DKI Jakarta, serta Gerakan Milenial Indonesia mengadakan kegiatan silahturahmi dalam olahraga di Triboon Mini Soccer, Cilandak Timur


Alasannews.com, Jakarta - Ditengah kompleksitas lanskap politik yang sering kali memecah belah Indonesia, Organisasi Kami Prabowo DKI Jakarta, serta Gerakan Milenial Indonesia mengadakan kegiatan silahturahmi dalam olahraga di Triboon Mini Soccer, Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu, (09/03/2024)


Kegiatan yang bertajuk Silahturahmi dan Bersaudara dalam olahraga ini juga turut mengundang perwakilan dari organisasi lain seperti "Relawan Sahabat Achmad Yani” dan “Relawan Aku Ganjar”. 


Meskipun pandangan Politik kami berbeda-beda, ada hal yang mampu menyatukan kami yaitu kecintaan anak-anak muda Indonesia kepada olahraga serta kebanggaan akan prestasi Indonesia dalam Sepak Bola.


"Di lapangan, tidak ada ruang untuk pebedaan politik, agama, atau budaya, hanya ada satu tujuan yaitu Meraih Kemenangan Bagi Indonesia", ujar salah satu anggota dari relawan yang hadir di kegiatan Minisoccer Fun match, Sabtu 09 maret 2024.


Ketua Umum Relawan Sahabat Achmad Yani & salah satu perwakilan dari Relawan Aku Ganjar, menyampaikan terimakasih kepada organisasi Kami Prabowo DKI Jakarta dan Gerakan Milenial Indonesia yang sudah menyertakan mereka.


"Walaupun kemarin saat Pemilu pernah bedebat karena berbeda pandangan politik, tapi di lapangan hijau kita Bersatu”, ujar perwakilan dari “Relawan Aku Ganjar”.

Serta “berharap agar silaturahmi ini dapat terjaga semakin erat serta berkesinambungan”, ujar Muhammad Abduh selaku ketua umum ‘’Sahabat Achmad Yani”.


Organisasi Kami Prabowo DKI Jakarta dan Gerakan Milenial Indonesia juga mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme dari teman-teman organisasi relawan lain.


"Sekarang sudah tidak ada lagi 01, 02 & 03, tidak ada lagi kontestasi Pilpres, yang ada hanyalah Indonesia Maju", ujar Achmad Fauriz Zabadi selaku Ketua Umum Kami Prabowo DKI Jakarta.


Fikky Allieyanto, dari Gerakan Milenial Indonesia juga menyampaikan, "Perbedaan politik itu adalah keniscayaan, dan suatu keniscyaan pula bahwa kita adalah saudara se-bangsa & se-tanah air. Maka dari itu, sudahi kompetisi Pilpres yang telah lalu, dan hari ini kita bermain di lapangan hijau, kita bersaudara dalam olahraga"


Maka dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2024, ini akan menjadi momentum untuk kembali merekatkan persaudaraan dan pertemanan, mari bersatu kembali demi Bangsa & Negara."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update