Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HPN Ke-39, Insan Pres Kalbar adakan Syukuran bersama Forkopimda,berjalan Sukses

3/06/2024 | 14:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T07:39:48Z

KUBU RAYA, Alasannews.com - Memperingati Hari Pers Ke 39, Jurnalis Kalimantan Barat menggelar perlombaan Bulutangkis dan syukuran di Kodam XII Tanjungpura, Selasa 5 Maret 2024.

Perlombaan bulu tangkis yang diselenggarakan di Sport Center Kodam XII diikuti 16 tim, yang terdiri dari 12 tim jurnalis dan 4 Tim dari Humas Forkopimda Kalimantan Barat.


Pada pertandingan tersebut, juara pertama di raih Humas Polda Kalbar, juara kedua diraih Humas Kodam XII, dan juara tiga bersama di raih Perwakilan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kalbar dan Tim SPLM (serikat pekerja lintas media).


Kemudian, acara syukuran dilanjutkan di aula Kodam XII Tanjungpura. Dalam acara syukuran tersebut, juga dilaksanakan pembagian bingkisan dari Pangdam XII Tanjungpura kepada Veteran, pensiunan, warakuri, dan anak Panti asuhan.

Ketua Panitia Pelaksana, Doris Pardede, mengatakan, pada peringatan Hari Pers Nasional ke 39 ini, pihaknya menggelar serangkaian kegiatan. Kegiatan di mulai pada 4 maret 2024 dengan diawali kegiatan donor darah.


"Lalu pada 5 maret 2024 ini, kegiatan di pusatkan di Kodam XII dengan rangkaian acara pertandingan Bulu Tangkis antar insan media dan humas, lalu eksibisi bersama Forkopimda Kalbar,"ucapnya.

Melalui kegiatan Bertemakan kolaborasi menjaga bangsa dengan informasi yang akurat, ia harapkan dapat mempererat hubungan antar insan media bersama Forkopimda di Kalimantan Barat.

Kemudian, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan terimakasih kepada insan media atas koordinasi dan komunikasi yang baik kepada seluruh Forkopimda Kalimantan Barat.

"Sehingga tercipta kondisi aman, nyaman dan terkendali, sesuai tema kolaborasi menjaga bangsa dengan informasi yang akurat, jadi kita sahabat media, dan seluruh masyarakat bersama bersinergi menjaga situasi yang aman dan kondusif,"katanya.

Kepada insan media, ia pun berharap dapat senantiasa memberikan informasi positif dan informasi yang membangun bagi masyarakat serta informasi yang menyejukkan.

Red : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update