Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Karyawan Alami Musibah Kebakaran, PT.Binayasa Karya Pratama Gerak Cepat Berikan Bantuan

3/28/2024 | 19:35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T12:51:17Z
Jakarta , Alasannews.com - PT. Binayasa Karya Pratama  Memberikan Bantuan terhadap karyawan nya Yang Bernama Ajis Suryana salah satu Tenaga pengemudi yang bekerja di btn Kebon Jeruk Jakarta barat ,   yang terkena musibah kebakaran rumah hunian atau tempat tinggalnya,28/03/2024.

Ajis Suryana merupakan Karyawan dari PT Binayasa Karya Pratama yang sehari harinya bekerja di btn cabang kebon jeruk , pada tanggal 18 maret 2024 tempat tinggal ajis mengalami kebakaran yang menghanguskan seluruh harta bendanya termasuk rumah pribadi nya tak luput dari kobaran si jago merah.


mengetahui bahwa tempat tinggal nya ludes dilahap api , ajis tak patah semangat dengan dorongan dari rekan-rekan satu propesinya dan atas dukungan dan bantuan dari Sekjend Serikat Pekerja , Ajis mencoba menata kembali kehidupannya.

Mendengar hal tsb Menejemen PT Binayasa Karya Pratama berupaya membantu agar ajis bisa kembali beraktifitas seperti biasanya , bertepat di Gedung Wisma Putra Batara Ajis mendapat bantuan yang di wakili oleh Direktur Utama Roni Subagio Dan Direktur Bambang Prasetyo 


dalam kesempatan nya Roni Subagio selaku Dirut PT Binayasa Karya Pratama Memberikan bantuan moril dan materil dan memberikan dukungannya agar ajis kembali semangat dan mampu membangun kembali rumahnya.

hal serupa disampaikan Bambang Prasetyo dalam kesempatan nya Bambang berharap dengan bantuan yang diterima ajis mampu memberikan semangat baru serta awal kehidupan baru yang jauh lebih baik lag,"Lanjut Bambang.

mengetahui hal tersebut Sekjend Serikat Pekerja Bangkit PT Binayasa Karya Pratama Dede Haryanto mengapresiasi langkah cepat menejement dalam hal membantu meringankan beban ajis.

"Ini langkah baik bahwa perusahaan mau membantu dan memperhatikan karyawan nya . semoga kedepan PT Binayasa Karya Pratama semakin maju dan menjadi Perusahaan Top di Indonesia,"Pungkas Dede.


( Dede Haryanto )
Editor/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update