Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Bulan Ramadhan, Prajurit Lanudal Aru dan Warga Kompak Bersihkan Masjid

3/10/2024 | 17:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T10:41:45Z

 


ALASANnews  -- Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H yang sebentar lagi akan tiba, prajurit Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Aru Puspenerbal bersama Lanal Aru, Koramil, dan warga masyarakat Kepulauan Aru, Maluku melakukan pembersihan tempat ibadah, Masjid, Minggu (10/3/2024).


Pada pembersihan kali ini, Lanudal Aru mengirimkan personelnya dipimpin Palaksa Lanudal Aru, Letda Laut (T) Andri yang memfokuskan kegiatan di Masjid Nurrul Haq, Desa Kalar Kalar, Kecamatan Aru Selatan, Maluku.


"Bulan puasa 1 hari lagi akan tiba, kita persiapkan masjid ini karena selama bulan puasa banyak warga yang beribadah di Masjid seperti shalat tarawih, tadarusan dan kegiatan memakmurkan mesjid lainnya," terang Danlanudal Aru, Mayor Laut (T) Ahmad Zakaria.


Sebelum pelaksanaan ini lanjut Zakaria, Lanudal Aru dan instansi lainnya melakukan musyawarah terlebih dulu  untuk membahas persiapan pelaksanaan pembersihan tempat ibadah ini.


Selain pembersihan, kolaborasi TNl dan warga ini juga sekaligus melakukan pembenahan di beberapa titik bangunan mesjid agar dalam pelaksanaan ibadah tidak terkendala.


"Kita himbau kepada warga untuk bersama - sama bergotong - royong mempersiapkan masjid karena bulan puasa tinggal menghitung jari akan tiba. Kita uapayakan masyarakat merasa nyaman saat beribadah selama Ramdhan nanti," harapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update