Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ucapan Selamat Berpuasa dan Idul Fitri 1445 H dari Kepala Sekolah SD 13 Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Jemain S. Pd, dan Dewan Guru"

3/23/2024 | 11:33 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T04:33:03Z

Kubu Raya, Alasannews.com - Kepala Sekolah SD 13 Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Jemain S. Pd,dan juga selalu Ketua Gugus 1 Jeruju Besar, beserta Dewan Guru menyampaikan pesan selamat menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh dewan guru.

Dalam kesempatan tersebut, Jemain S. Pd saat di temui di ruang kerjanya Jum'at(22/3/2024)di menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota dewan guru atas menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. Ia juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai.

"Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh dewan guru di SD 13 Sungai Kakap dan sekitarnya. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Dan mari kita sambut dengan suka cita Hari Raya Idul Fitri, semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua," ujar Jemain S. Pd.

Pesan selamat tersebut disampaikan dalam suasana kebersamaan dan kehangatan, menegaskan semangat persaudaraan dan solidaritas di antara anggota dewan guru SD 13 Sungai Kakap,"pungkasnya.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update