Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wing Udara 1 Hadir PAW Anggota DPRD Provinsi Kepri Sisa Jabatan 2019-2024

3/30/2024 | 03:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T20:17:11Z

 


ALASANnews.com -- Kapten Laut (P) Satria Gumilar mewakili Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo menghadiri acara Pengangkatan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 yang digelar di Aula Wan Seri Beni Pusat Perkantoran Gubernur Kepri, Kamis.


Turut hadir Gubernur Kepri yang diwakilkan Sekda Kepri, seluruh Forkopimda Tanjungpinang dan Pimpinan Lembaga Negara di tingkat Provinsi Kepulauan Riau serta para undangan lainnya.


Dalam sisa masa jabatan DPRD Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 - 2024, DPRD Kepri melaksankan pengucapan sumpah peresmian pengangkatan sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau pengganti antar waktu sisa masa jabatan tahun 2019-2024 yang sudah melalui proses dan mekanisme diatur dalam peraturan perundang-undangan. 


PAW Anggota DPRD Provinsi Riau ini, adalah proses pergantian antar waktu anggota DPRD Provinsi yang berhenti antar waktu untuk digantikan oleh calon pengganti antar waktu yang diambil dari Daftar Calon Pengganti (DCT) DPRD Provinsi dan dari Partai Politik yang sama pada daerah pemilihan yang sama yang menduduki peringkat suara terbanyak berikutnya.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sesuai urutan acara. Setelah dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan, acara ini diakhiri dengan ucapan selamat kepada Muhaimin Ahmad Nasution dan H. Mustamin Bakri yang menjabat sebagai Dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update