Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DR. Hidayat Lamakarate MSi: Saatnya Untuk 01 Sulteng

4/19/2024 | 22:31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T15:31:46Z


Palu Alasan News. Bertempat di gedung DPW PDI P. Yang terletak jl. Ogotion Kelurahan Nunu.Palu. DR. Hidayat Lamakarate MSi, kembali menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon gubernur Sulawesi Tengah. Periode 2024-2029.

   Kedatangan Hidayat Lamakarate di dampingi sang istri, sekitar pukul 15.00 Wita. Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPW PDI P. Muharam Nurdin. Ketua Bapilu PDI P Lasnardi. Serta beberapa pengurus inti partai tersebut.

   Ini adalah salah satu bentuk keseriusan bakal calon gubernur yang akan ikut kontestasi 2024. Tegas Muharam lagi. Padahal batas waktu yang diberikan untuk pengembalian berkas masih cukup panjang. 

   Jadi hingga saat ini yang telah mengembalikan berkas antara lain Ahmad Ali, Hidayat Lamakarate. Keduanya calon gubernur Sulteng 2024.

   Dan saya sendiri sebagai wakil gubernur. Juga telah mengembalikan berkas pendaftaran. Pada kesempatan tersebut Hidayat mengatakan kalau, pada 2020 lalu dirinya maju sebagai calon gubernur.

    Mendapat rekomendasi dari partai PDI P. Dan untuk tahun 2024 ini tentunya rekomendasi itupun turun kepada dirinya. Jadi Hidayat merasa kerjasama lima tahun lalu, bisa terulang lagi. Dan memungkinkan menang di tahun 2024 ini. 

   Indikasinya lima tahun lalu, Hidayat dan pasangannya Bartho memperoleh suara 600, ribu lebih seluruh Sulawesi Tengah dan hanya selisih 10% dari gubernur hari ini.

   Pada pernyataan sikap akhirnya di partai berlambang banteng itu Hidayat menegaskan." Kalau ada 3 calon gubernur Sulteng. Saya salah satunya. Dan kalau hanya 2 calon gubernur saya juga salah satunya calon gubernur Sulteng. Dan bila hanya ada 1 calon gubernur. Itupun saya calon gubernurnya!"(Azet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update