Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal Hari Pertama Idul Fitri 1445 Hijriah di Rumah Dinas Ketua DPRD Ketapang Berlangsung Meriah

4/13/2024 | 12:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-13T05:21:28Z
Halal Bihalal Hari Pertama Idul Fitri 1445 Hijriah di Rumah Dinas Ketua DPRD Ketapang Berlangsung Meriah
Ketapang, Alasannews.com
Antusiasme warga hadiri Open House di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Rabu (10/4/2024).

Ribuan warga tumpah ruah silih berganti menghadiri Open House hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah yang digelar oleh Legislator dari Partai Golkar, Open House yang berjalan meriah ini juga tampak dihadiri Bupati Ketapang 2 periode Bapak Martin Rantan, SH.,M.Sos. serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang hadir dalam open house tersebut.


Dalam kesempatan itu, warga yang hadir silih berganti ingin berswafoto dengan Ketua DPRD Ketapang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, menikmati momen kebersamaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, S.Sos.,M.Si. mengungkapkan, hari Raya Lebaran tentunya menjadi momen kebahagiaan yang dinanti oleh setia insan setelah menjalani ibadah puasa satu bulan penuh di bulan Ramadan.
"Untuk itu pada kesempatan yang mulia ini saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Ketapang, mari kita maknai momen ini untuk mempererat tali silaturrahmi atas segala perbedaan, setelah serangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres sekarang saatnya kita kembali menyatupadu," ujar Legislator Partai Golkar 3 periode tersebut.


Menurutnya, dirinya sangat menantikan kehadiran masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan dirinya, apalagi ini baru pertama kali Halal Bihalal dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Ketapang karena mengingat rumah dinas tersebut baru ditempatinya beberapa waktu yang lalu,"Ucapnya. 


Saat disinggung soal Pilkada, dirinya mengatakan berdasarkan hasil konsulidasi ditingkat kecamatan, yang dilaksanakan sebelum pileg hampir didua puluh kecamatan mengusulkan dirinya sebagai Calon Bupati Ketapang, maka berdasarkan usulan dan ketetapan tersebut dirinya menyatakan siap untuk maju sebagai calon Bupati Ketapang, berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD Ketapang 3 periode dan juga Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, ia berjanji jika terpilih menjadi Bupati Ketapang akan melanjutkan pembangunan yang pondasinya telah diletakkan Bapak Martin Rantan sebagai Bupati Ketapang yang masa jabatannya akan segera berakhir,"Ungkapnya. 

(Dedy S)

Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update