Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

4/02/2024 | 02:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T19:13:16Z
Pemkab Gelar Gerakan Pangan Murah di Halaman sekolah Ika Bina Labuhanbatu
Pemkab Gelar Gerakan Pangan Murah di Halaman sekolah Ika Bina Labuhanbatu
Labuhanbatu, Alasannews.com - Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Pangan bekerjasama dengan Bulog Labuhanbatu dan HIPMI Labuhanbatu menggelar gerakan pangan murah yang di adakan serentak secara nasional di Halaman Asrama Institut Teknologi Kesehatan Ika Bina Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (01/04/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Seregar, S.Pd., MM, Asisten II Labuhanbatu Ikramsyah Drs. H. Ikramsyah Putra, Plt. Dinas Pangan Labuhanbatu Zuhri, SE, Kadis Perindag Khairuddin dan Para Camat se- Labuhanbatu.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini diprakarsai oleh Badan Pangan Nasional yang digelar serentak di seluruh provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. 


Beragam komoditas pangan yang dijual melalui GPM serentak antara lain beras, cabai, minyak goreng, bawang, gula, dan lainnya. 

GPM serentak hadir untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan seiring dengan meningkatnya permintaan bahan pangan jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.


Rosmaida Sinurat warga Desa Urung Kompas dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah merasakan apa yang dirasakan masyarakat dengan mahalnya bahan pangan sehingga membuat pasar murah, saya harap pasar murah ini dapat dilaksanakan setiap bulan.(S.Rambe)

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update