Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengembalian Formulir ke Partai Demokrat, Bukti Keseriusan M.Febriadi Maju Ke Pilkada Ketapang Mendatang !

4/15/2024 | 22:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T15:26:49Z
Pengembalian Formulir ke Partai Demokrat, Bukti Keseriusan M.Febriadi Maju Ke Pilkada Ketapang Mendatang !
Pengembalian Formulir ke Partai Demokrat, Bukti Keseriusan M.Febriadi Maju Ke Pilkada Ketapang Mendatang !
Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.Febriadi, S.Sos., M.Si, kembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat ke Partai Demokrat, pada Senin (15/04/24) pagi.

Pengembalian formulir pendaftaran tersebut dilakukan langsung oleh M.Febriadi, S.Sos., M.Si, beserta tim dan jajaranya.

Seperti yang diketahui Partai Demokrat menerima pengembalian formulir calon kepala daerah dari tanggal 01-07 April 2024.

Adapun Saat dikonfirmasi awak media, M.Febriadi menerangkan bahwa pengembalian berkas ini adalah bentu bukti dirinya serius dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Ketapang dan menolak menjadi sebagai wakil bupati (Wabup) di Pilkada Ketapang pada bulan November mendatang.

Lebih lanjut, "Ditahap inilah menurut saya serius baik tidaknya seseorang untuk maju, dan saya dengan serius serta bersungguh-sungguh untuk menjadi Cabub (Calon Bupati) kedepannya, berkoalisi dengan Demokrat," cetusnya.

Selain menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Ketua DPD Partai Golkar Ketapang ini juga menyebutkan, meski partainya mampu mengusung sendiri tanpa koalisi, tetapi untuk meraih kemenangan dan yang lebih terpenting lagi jika terpilih, maka dalam membangun Ketapang harus melakukan kerjasama yang kuat, inerjik, serta bersama-sama dengan berbagai pihak, terutama unsur partai yang ada di DPRD Ketapang", jelasnya kembali.

"Adapun tambahan, dengan membangun kota Ketapang yang lebih baik lagi tentu tidak bisa sendiri, harus berkolaborasi dengan seluruh unsur terpenting dengan partai politik lainnya, sebab Ketapang yang kita cintai ini terlalu luas jika dikerjakan sendiri, dikarenakan bgitu banyak persoalan yang harus diselesaikan bersama sama, demi kepentingan kita bersama agar terciptanya sesuatu yang seperti kita inginkan selama ini," tuturnya lagi.

Lanjut, " Kalau soal keputusan apakah Demokrat akan berkoalisi dengan partainya atau tidak akan diserahkan sepenuhnya kepada partai Demokrat, namun saya berharap agar kerjasama kita tetap terjalin, dan saling mendukung untuk kemajuan kota Ketapang, selebihnya keputusan akan diserahkan pada mekanisme internal Demokrat apapun hasil nantinya, dan apapun keputusan itu saya hargai dan hormati," tutup M.Febriadi.

Sementara itu, Ketua DPC partai Demokrat Rasmidi menyatakan seluruh berkas persyaratan pencalonan M.Febriadi sudah selesai terpenuhi untuk sementara waktu, sebab keputusan belum ditetapkan karena waktu pengembalian pendaftaran masih berlangsung, di internal masih ada tahapan lainnya, pasti keputusanya akan menyenangkan semua pihak," pungkasnya.

Selanjutnya, sebagai informasi beberapa pengurus partai, kader, dan loyalis partai Golkar mengiringi M.Febriadi mengembalikan berkas pendaftaran tersebut yang sudah beberapa hari lalu didaftarkan oleh tim pemenangan M.Febriadi di partai Demokrat, dan M.Febriadi menjadi orang kedua yang mengembalikan berkas pendaftaran Bacalon Bupati di partai Demokrat, sebelumnya Wabub Ketapang H.Farhan yang juga kembalikan berkas pendaftaran kepada Demokrat.

(Teguh)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update