Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Lantamal VI Makassar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

4/04/2024 | 05:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T22:55:04Z



ALASANnews.com --  Personel Lantamal VI mengikuti apel gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, bertempat di Lapangan Apel Mako Polda Sulawesi Selatan Kota Makassar, Rabu (03/04/2024).


Kegiatan apel ini dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. dan dihadiri Wakil Komandan Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Dados Raino dan sejumlah Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan.


Sebagai Kapolda Sulsel dalam memimpin apel menyampaikan amanat Kapolri bahwa TNI-Polri bersama stakeholder terkait melaksanakan Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2024”.


"Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H," ujar Kapolda Sulsel.


Sementara itu Wadan Lantamal VI menyampaikan "Diharapkan dengan langkah dan upaya dalam operasi ini mampu berjalan dengan baik, sehingga kita dapat memastikan kelancaran hari raya idul Fitri 1445 H dan masyarakat dapat merasakan mudik aman, ceria dan penuh makna".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kepala BNNP Sulsel, Wakapolda Sulsel, PJU Polda Sulsel, Pejabat TNI, dan sejumlah Pejabat Tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulsel,  peserta apel jajaran personel gabungan Polri, TNI, Basarnas, Satpol PP, BPBD, Dinkes dan Dishub.#tnial_lantamalvi.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update