Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kapuas Hulu Gencarkan Patroli SPBU di Perbatasan Malindo

4/07/2024 | 20:08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T13:08:52Z
POLRES KAPUAS HULU GENCARKAN PATROLI SPBU DI PERBATASAN MALINDO
POLRES KAPUAS HULU GENCARKAN PATROLI SPBU DI PERBATASAN MALINDO
Polres Kapuas Hulu, Alasannews.com - Polsek Badau melaksanakan kegiatan Patroli, Pengamanan, Pengawasan dan Penegakan Hukum BBM Subsidi di SPBU 65.787.005 yang berada di Desa Janting Kec. Badau Kab. Kapuas Hulu pada,Minggu(7/4/2024).
"Hal ini untuk mencegah terjadinya kecurangan dan penyalah gunaan BBM karena sangat merugikan Masyarakat dan bahwa tidak terdapat antrian kendaraan dan tidak ditemukan pengisian BBM menggunakan jerigen/drum ataupun kendaraan tangki siluman untuk memperoleh keuntungan yang besar." ujar Kapolsek Badau AKP Supriyanto.


Kapolsek Badau menyampaikan Bahwa untuk ketersediaan BBM di SPBU Badau ini masih memenuhi standar pemakian dari masyarakat Badau dan sekitarnya kemudian Kapolsek juga memberikan himbauan kepada pemilik usaha agar selalu menjaga ketersediaan BBM dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat.


Apabila masyarakat mengetahui ada tindak kecurangan di SPBU Langsung menghubungi kami dari Polsek Badau akan segera ditindak lanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update