Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT ke-68 Penerbangan TNl AL, Wing Udara 1 Tanjungpinang Gelar Kompetisi Futsal

5/02/2024 | 05:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T22:54:09Z

 


ALASANnews.com  ---  Menjelang peringatan HUT ke-68 Penerbangan TNl AL pada 17 Juni 2024 mendatang, Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang menggelar Kompetisi Futsal antar satuan yang dihelat di Lapangan  Futsal Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang pada Rabu (1/5/2024).


Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu S.U. secara resmi membuka Kompetisi Futsal antar satuan dijajaran Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang tersebut.


Tampak hadir para Perwira Staf dan para Komandan Skuadron Jajaran Wing Udara 1 serta seluruh prajurit Wing Udara 1 Tanjungpinang.


Kegiatan diawali berdoa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian sambutan Komandan Wing Udara 1 dan pembukaan secara simbolis dengan menendang bola ke arah gawang.


Dalam sambutannya, Danwing Udara 1 menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan kegiatan HUT ke-68 Penerbangan TNI Angkatan Laut, selain itu untuk membina fisik personel yang prima, menciptakan suasana yang happy dan yang terpenting adalah menjaga kekompakan dan tetap mengutamakan keselamatan dalam bertanding.


Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Skuadron 800 melawan Skuadron 600. pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat meriah dan sportif terlihat dari sikap yang ditunjukkan baik dari pemain maupun dari suporter masing-masing Skuadron.


Danwing juga berharap seluruh tim dan supporter menjunjung tinggi sportifitas, sehingga kompetisi futsal ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan pertandingan ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update